You'll Never Walk alone :)

RSS

Tentangmu IBU


Sahabat-sahabat Ini hanyalah secuil dari Kemuliaan Seorang Ibu yang mungkin tidak pernah kita sadari.

1. Saat makan, jika makanan kurang, Ia akan memberikan makanan itu kepada anaknya dan berkata, “Cepatlah makan nak, ibu tidak lapar.”

2. Waktu makan, Ia selalu menyisihkan ikan dan daging untuk anaknya dan berkata, “Ibu tidak suka daging, makanlah, nak..”

3. Tengah malam saat dia sedang menjaga anaknya yg sakit, Ia berkata,
“Istirahatlah nak, Ibu masih belum ngantuk..”

4. Saat anak sudah tamat sekolah, bekerja, mengirimkan uang untuk Ibu. Ia berkata, “Simpanlah untuk keperluanmu nak, Ibu masih punya uang.”

5. Saat anak sudah sukses, menjemput Ibunya utk tinggal di rumah besar, Ia lantas berkata, “Rumah tua kita sangat nyaman, Ibu tidak terbiasa tiggal di sana.”

6. Saat menjelang tua, Ibu sakit keras, anaknya akan menangis, ttp Ibu msh bs tersenyum sambil berkata, “Jangan menangis, Ibu tidak apa apa.”

Tidak peduli seberpa kaya kita, seberapa dewasanya kita, Ibu slalu menganggap kita anak kecilnya, mengkhawatirkan diri kita tp tdk prnh membiarkan kita mengkhawatirkan dirinya.
 

Fakta tentang IBU 
1. Beberapa hal dilakukan seorang Ibu itu sangat penting, namun selalu diabaikan, tanpa disadari atau bahkan terlupakan :')
2. Saat Ibu bilang, " Ibu rindu sekali denganmu nak " percayalah, langitpun tak akan mampu menjadi batas rindunya kepadamu :') 
3. Saat Ibu menelepon, percayalah dia hanya ingin tau hanya sedikit saja apa yang terjadi padamu. janganlah kamu merasa risih :')
4. Saat kamu lapar, haus, percayalah orang yang pertama sibuk di dapur menyiapkan segala sesuatu untukmu adalah Ibu :')
5. Saat Ibu terdiam, percayalah kamu adalah orang yang selalu ingin dia dengar :') 
6. Saat Ibu menasehati kamu, percayalah itu kata mutiara yang tak akan pernah didapatkan oleh orang lain selain kamu :') 
7. Saat Ibu tidak pernah membantah, percayalah kamu adalah cintanya :') 
8. saat Ibu memarahi kamu, percayalah semua itu untuk mendidik kamu supaya kamu bisa menjadi diri apa yang kamu inginkan :') 
9. saat Ibu berkata, "Ibu baik-baik saja", percayalah ada rahasia yang tersimpan didalam hatinya, bantulah dia :') 
10. saat Ibu meminta kamu menemaninya, percayalah, kamu adalah orang yang mampu membuat dia merasa nyaman kemanapun melangkah :') 
11. saat kamu merebahkan kepala ke bahu seorang Ibu, percayalah dia adalah sebuah sarang hangat yg mampu menghilangkan kedinginan :') 
12. ketika Ibu tidak menuruti permintaan dari kamu, percayalah pada akhirnya kamu akan mendapatkan apa yang kamu inginkan pada waktunya nanti :)
 13. Saat kamu terjatuh, percayalah kedua tangannya akan menyambutmu tak perduli pada badai sekalipun

SELAMAT HARII IBUU SEMUANYA \(´▽`)/ 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar