You'll Never Walk alone :)

RSS

Masa Masa Sekolah \(´▽`)/


1. Paling males pas bangun pagi siap-siap ke sekolah.
Apalagi kalo cuaca mendung atau gerimis, banyak yang berharap hujan badai sekalian biar gak perlu berangkat sekolah.

2. Terlebih hari senin. Upacara bendera adalah kegiatan yang paling sedikit peminatnya. Gak tulus banget ngejalaninya. Apalagi kalo pembina upacara ngasih pidato panjang lebar kali tinggi, huh.. asli banyak yang menderita tekanan batin.

3. Kalopun berangkat pagi-pagi, itu gak lain gak bukan karena malamnya gak ngerjain PR, pengen nyari contekan dari temen-temen. *gue banget xD

4. Merasa bahagia tiada tara kalo ada pelajaran kosong. Wuahh... Seisi kelas bakal memanfaatkannya untuk ngobrolin segala hal-hal, dari yang gak penting sampai yang paling gak penting, ketawa ketiwi, dandan, mainin hape, baca buku tapi bukan buku-buku rekomendasi sekolah. Pokoknya permen nano banget lah * pnano-nanolah rame rasanya!

5. Tapi rasa bahagia itu bisa berubah menjadi rasa duka yang mendalam, saat ada guru lain sok keren ngisi pelajaran kosong itu! Ngasih tugas ngerjain halaman berapa gitu, dan musti dikumpulin saat jam pelajaran berakhir..*kamseupayy iiuuyyk

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Tentangmu IBU


Sahabat-sahabat Ini hanyalah secuil dari Kemuliaan Seorang Ibu yang mungkin tidak pernah kita sadari.

1. Saat makan, jika makanan kurang, Ia akan memberikan makanan itu kepada anaknya dan berkata, “Cepatlah makan nak, ibu tidak lapar.”

2. Waktu makan, Ia selalu menyisihkan ikan dan daging untuk anaknya dan berkata, “Ibu tidak suka daging, makanlah, nak..”

3. Tengah malam saat dia sedang menjaga anaknya yg sakit, Ia berkata,
“Istirahatlah nak, Ibu masih belum ngantuk..”

4. Saat anak sudah tamat sekolah, bekerja, mengirimkan uang untuk Ibu. Ia berkata, “Simpanlah untuk keperluanmu nak, Ibu masih punya uang.”

5. Saat anak sudah sukses, menjemput Ibunya utk tinggal di rumah besar, Ia lantas berkata, “Rumah tua kita sangat nyaman, Ibu tidak terbiasa tiggal di sana.”

6. Saat menjelang tua, Ibu sakit keras, anaknya akan menangis, ttp Ibu msh bs tersenyum sambil berkata, “Jangan menangis, Ibu tidak apa apa.”

Tidak peduli seberpa kaya kita, seberapa dewasanya kita, Ibu slalu menganggap kita anak kecilnya, mengkhawatirkan diri kita tp tdk prnh membiarkan kita mengkhawatirkan dirinya.
 

Fakta tentang IBU 
1. Beberapa hal dilakukan seorang Ibu itu sangat penting, namun selalu diabaikan, tanpa disadari atau bahkan terlupakan :')

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

30 fakta Tentang Sahabat (ɔ ˘⌣˘)~♡

1. Sahabat mengajarkan tentang arti kebersamaan, keluarga mengajarkan tantang arti ketulusan. 
2. Sahabat yang baik membantu kita saat mereka kita butuhkan mereka bkn hanya hadir pas seneng aja   tapi pas susah jg
3. Sahabat kadang lebih berharga dari apapun di dunia, karena terkadang mereka lebih bisa membuat kita bahagia disaat hati kita terluka.
4. Sahabat akan ikut menangis saat sahabatnya sangat terpukul dengan kejadian yang menimpanya :')
5.  Sahabat yg sejati bersikap apa adanya tdk sprt shbt yg deketin kita krn ada apanya. Cukup tau dan ngerti saja
6. Sahabat adalah mereka-mereka yg membuatku lupa apa itu jomblo dan apa itu pacaran 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Video percobaan - gerak melingkar

nahh ini diaa salah satu tugas yng bikin anak ipaa ituu pusing tujuh keliling -.- Video percobaan fisikaa
iniii salah satuu video nyaa, inii punyaa kelompok kamii :D video nyaa dbuat dan di edit dalam wktuu yang sangat singkat, jadi mohon dmaklumi kalauu videonya bnyak kekurangan :D

video

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

sepuluh Dua ~ zehn zwei

 Rinduuu saat-saat sama sepuluh duaa duluuu  ~(˘▾˘)~ pengen sama sama kyak duluu lagiii, maen sama2, buat pr sama2, becandaa samaasamaa :) kenangan yang sulit dlupakan adalahh sat2 samaa sepuluh dua tercintaa ƪ(ˆ▽ˆ)ʃ



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Resensi Novel ~ Ayahku (Bukan) Pembohong




Judul Buku           : Ayahku (Bukan) Pembohong
Penulis                 : Tere - Liye
Tahun Terbit        : 2011
Penerbit                : PT Gramedia Pustaka Utama
Jumlah Halaman  : 299 Halaman
Ukuran Buka       : 20 x 13,5 cm
Harga                   : Rp 45.000,-


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

My Grup Drama ~ Shadow (っ˘з˘)っ

Alhamdulillah. . . akhirnyaa setelahh beberapaa minggu disibukkan dgn jadwal syuting yang padat *eh sekayak jadi artis papan luncur inii* xp ~ lanjut. Drama berbahasa inggris kamii siap plus jadi jugaa *weeeii keren donk yaa ngomongnya pastii bahsa inggris ? yaiyalahh yaa, kan gamungkin drama bhasa inggris ngomong nya bhasa indonesia atau bahasa aceh  --" ~ lanjutt pemirsa. Terimaa kasih buatt semua pihak yang telah mendukung suksesnya drama kamii :) terutama buat Buk Erfiati dan Pak Khairul Azmy selakuu guruu kamii :)
>> mauu nontonn video dramaa nyaa ? tungguu part selanjutnyaa pemirsah ;p

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

.. KASIH TULUS SEORANG IBU ...


Bismillahir-Rahmaanir-Rahim ... Apa yang paling dinanti seorang wanita yang baru saja menikah ? Sudah pasti jawabannya adalah : k-e-h-a-m-i- l-a-n.

Seberapa jauh pun jalan yang harus ditempuh, Seberat apa pun langkah yang mesti diayun, Seberapa lama pun waktu yang harus dijalani, Tak kenal menyerah demi mendapatkan satu kepastian dari seorang bidan: p-o-s-i-t-i- f

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

My New Blog \(´▽`)/

welcomee on my blog guys \(´▽`)/
hehehe. . . baruu bisa buat blog nihh pemirsa, sebenarnya sihh tugas dari sekolahh yaa --" cuman yaaa mainin blog bisa dijadiin jadwall baruu lahh yaa =D
Mohon bimbingannya paraa senior blogger xD
gunaiinn blog ituu susahh gak yaaa ? atau jagn2 bisaa ketagihan lagi nih mainin blog -.-

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS